liv boeere

LIV BOEREE PEMAIN POKER WANITA PROFESIONAL DAN SEORANG ILMUWAN

Poker secara luas dianggap sebagai permainan pria, tetapi tidak seperti olahraga lain di mana pria dan wanita bersaing secara terpisah, orang-orang dari semua jenis kelamin dan usia duduk di meja yang sama di ruang poker di seluruh dunia.

Beberapa wanita telah mencapai tingkat kesuksesan dan ketenaran dalam permainan poker sebagai Olivia Boeree, satu-satunya pemenang wanita dari gelang WSOP dan gelar turnamen EPT.

Karier poker Liv dimulai dari penampilan reality show tetapi berubah menjadi sesuatu yang tidak pernah dia impikan di masa mudanya.

Di antara ribuan karakter yang dapat Anda temui di ruang poker selama dua dekade terakhir, hanya sedikit yang meninggalkan kesan positif sebanyak Liv Boeree, untuk keterampilan pokernya, kecantikannya, dan sifatnya yang selalu mudah didekati dan lembut.

Sorotan Karir Liv Boeree Poker

Menurunkan Acara Utama EPT San Remo pada tahun 2010 Memenangkan gelang WSOP pada tahun 2017 di acara Tag Team bersama Igor Kurganov Adalah duta PokerStars untuk waktu yang lama Memiliki lebih dari $3,8 juta dalam pendapatan turnamen langsung.

Liv Boeree Path to Stardom: Presenter TV Menjadi Poker Pro, Olivia Boeree lahir di Maidstone, Inggris, pada 18 Juli 1984. Di usia yang masih sangat muda, terlihat jelas bahwa kecerdasannya akan membawa hal-hal besar dalam hidupnya, dan keluarganya mendesaknya untuk mengejar karir akademis. Ini datang dengan mudah kepadanya karena dia mencintai sains sejak awal.

Liv bersekolah di Ashford School, diikuti oleh University of Manchester, di mana ia memperoleh gelar First Class Honours dalam bidang fisika dan astrofisika. Ketertarikannya pada fisika dan rahasia alam semesta selalu menjadi hasrat terbesarnya.

Setelah lulus, Boeree menyadari bahwa dia juga tertarik untuk bekerja sebagai presenter TV dan memutuskan untuk mengejar karir ini untuk beberapa waktu. Pada tahun 2005, dia pindah dari Manchester ke London dan mengajukan aplikasi untuk acara TV yang pada akhirnya akan mengubah hidupnya.

Pertunjukan yang dimaksud disebut “UltimatePoker Showdown,” dan itu, seperti namanya, disponsori oleh salah satu situs poker online terbesar saat itu.

Sementara UltimatePoker turun dalam sejarah sebagai salah satu kamar poker nakal dari periode booming poker, pada saat itu, itu adalah situs poker terkemuka dengan banyak daya tarik di komunitas poker.

Liv akhirnya dipilih untuk berpartisipasi dalam pertunjukan dan akhirnya dilatih oleh beberapa bintang poker terbesar di dunia, termasuk juara poker Phil Hellmuth, Annie Duke, dan Dave Ulliot.

Poker Live Boere

Pada saat itu, Liv tidak tahu siapa orang-orang ini, tetapi akan segera menyadari bahwa dia berada di hadapan kebesaran. Sementara pertunjukan itu sendiri tidak mengubah hidupnya secara besar-besaran, pengalaman yang dia dapatkan di sana membuatnya kecanduan poker, yang mengarah ke karier yang tidak dapat dia impikan.

Karir Poker Profesional Liv Boree

Penampilan Liv di reality show bertema poker membuatnya tertarik pada Texas Hold’em dan permainan poker pada umumnya. Otak ilmiahnya ingin memecahkan permainan ini, dan dia menjadi tertarik pada teori permainan dan mengubah kekacauan menjadi angka.

Pada tahun 2006, Liv mulai bermain poker lebih serius, dan itu adalah pertama kalinya dia mengunjungi Las Vegas untuk bermain di turnamen WSOP. Meskipun dia tidak segera menemukan kesuksesan, ini tidak membuatnya jatuh.

2007 adalah tahun dimana dia mencatat rekor uang tunai turnamen kecil pertamanya, sementara 2008 adalah pertama kalinya dia berhasil meraih hasil poker besar. Dia memenangkan $2.000 Ladbrokes Poker European Ladies Championship dan membawa pulang $42.000, dengan Sky Sports merekam seluruh acara.

Perjalanan poker Liv Boeree

Pada bulan Juni di tahun yang sama, Boeree juga mencatat uang tunai WSOP pertamanya, datang ITM dalam $2.000 Pot-Limit Hold’em dan $ 1.500 Limit/No-Limit Hold’em event.

Kegembiraannya pada permainan dan kecintaannya pada perjalanan berjalan seiring saat dia mulai berkeliling dunia untuk bermain poker. Pada akhir 2008 dia akan muncul di UltimateBet Aruba Poker Classic dan akan pergi ke Australia untuk Aussie Millions pada Januari 2009.

Liv terus bermain dan mengasah kemampuannya, serta berkeliling dunia untuk bermain poker. Austria, Amerika Serikat, Inggris, dan Makau adalah beberapa tujuan yang akan dia kunjungi dalam beberapa bulan mendatang saat dia mencari terobosan besar.

Setelah berbulan-bulan sukses moderat dan patah hati di sirkuit, Liv akhirnya mendapatkan apa yang dia harapkan di San Remo, Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*